Selasa, 31 Juli 2012

Rumus Asmara Cinta


Disetiap aktivitas anak manusia itu pasti mempunyai rasa dan metode metode  bagaimana caranya untuk menciptakan kesuksesan atau keberhasilan segala sesuatu yang di inginkan maupun yang dicita-citakan .dari pedagang sayur , pedagang buah-buahan sampai pada level perdagangan senjata perang , maupun pesawat terbang hal ini sudah menjadi kewajaran dan keharusan  bagi seorang yang ingin sukses dalam bidang usaha yang di gelutinya , disamping itu semua segala jenis aktivitas tersebut  mempunyai rumus yang berbeda-beda dalam menuju keberhasilan atau kesuksesannya .berangkat dari situlah bahwa Asmarapun mempunyai suatu rumus yang patut di sosialisasikan sekaligus di implementasikan dalam hidup ini , merajuk dengan kata rumus asmara cinta , yang pasti ada dasar ungkapan yang dapat diajuhkan jadi basic teori untuk setiap makhluk yang dinamakan manusia , sementara itu anjuran risalah Cinta itu sendiri telah di ungkapkan oleh Pemimpin besar revolusi Budaya moralitas anak manusia yaitu yang bernama Ahmad atau Muhammad bin Abdullah dengan katanya yang sangat terkenal “Cintailah segala-sesuatu itu ala kadarnya , dan bencilah segala sesuatu itu ala kadarnya sebab bisa jadi , segala sesuatu  yang paling  engkau cintai itu akan menjadi  sesuatu yang paling engkau benci ,sebalik segala sesuatu yang paling engkau benci bisa jadi akan menjadi sesuatu yang paling engkau cintai  (Al hadits) , sejalan itu kalau kita kaji makna  dari  ungkapan  perkataan Rosul  tersebut , itu jelas  bahwa anjurannya agar kita mengejahwantahkan cinta dalam hidup itu wajar-wajar saja,  sebaliknya asmara begitu pula yang wajar-wajar saja, sementara itu dalam paradoks ekspresi asmara cinta itu selalu berhubungan dengan kebutuhan bathiniyah ,oleh sebab itu seharusnya kita harus mampu mewujudkan kolaborasi antara realita asmara cinta dalam kehidupan sehari-hari yang teradopsi dalam imajinasi fikiran dengan di barengi niat yang tulus dan murni dalam hati itu sendiri. Oleh karena itu menurut pendapat saya bahwa dalam mensosialisasikan  Rumus Asmara Cinta itu sendiri di perlukan 10 teori dasar  untuk merai ungkapan kata Asmara cinta adalah  laksana surga dalam kehidupanku bukan sebaliknya Asmara cinta laksana Nerakaku, teori 10 dasar tersebut tersebut saya katakan Rumus Asmara  cinta yang dapat dijadikan solusi dalam menggapai keinginan perasaan dalam hati setiap anak manusia yang hidup di suatu tatanan adat istiadat masyakarat di dunia ini. Antara lain :
Pertama, Harus ada yang namanya actualisasi kemandirian fikiran dalam mengakumulasikan sinergitas nilai cemburu untuk menilai seberapa jauh rasa cinta kita terhadap yang kita cintai tersebut, yang berarti harus adanya ungkapan perasaan cemburu
Kedua, Harus ada yang namanya pola fikiran dalam menangkap refleksi kebersamaan dalam mewujudkan kehidupan menggapai sayang Tuhan dibawah panji kesabaran dan ketekunan ritual ibadah  kepada  Sang Maha mencintai dan Sang Maha menyangi mereka-mereka yang paling setia takut dan tunduk padaNya” dalam konteks asmara cinta pada Tuhan “namun sebaliknya untuk menggapai dan mempertahankan  Asmara dan cinta itu perlu adanya  Fikiran yang positif dalam dalam menilai sasuatu yang kita cintai tersebut dengan selendang kesetiaan  dan kesabaran dalam menentukan suatu kepastian Asmara cinta itu sendiri, intinya harus adanya kata setia dan sabar.
Ketiga, Harus  ada yang namanya pengertian dalam wacana kehidupan sehari-hari untuk orientasi moral budaya keseriusan  disetiap  disetiap pergerakan hati fikiran subyek estetika cinta yang terselimuti asmara dengan kain sutera kesendirian dan kegetiran perasaan yang saling membutuhkan , yang intinya harus adanya pengertian dalam estetika romantika asmara cinta itu sendiri.
Keempat, Harus ada yang namanya kerinduan disetiap keheningan disetiap malam dibawah tali temali perasaan dan fikiran disaat dirudung kegalauan dan kegetiran jati diri dengan busana rasa  kasih sayang sejalan dengan  sepatu kebijakkan , kearifan dalam menyanyikan tembang kemesraan asmara yang diciptakan untuk anak cucu adam.
Kelima, Harus ada yang namanya pertemuan komunikasi horizontal  di momen-momen yang di penting  untuk terciptanya asmara yang sulit untuk dilupakan , justru mudah untuk dikenang, intinya pertemuan dalam momentum hari-hari kasih sayang  dan hari kemesraan.
Keenam, harus ada yang namanya perhatian  aktivitas  fenomena  lapangan romantika  disetiap sudut jendela kamar hati dan kunci pintu fikiran yang terakomodir dalam tindakan dan prilaku kedewasaan disertai perjuangan kreativitas  asmara cinta dalam menggapainya.
Ketujuh, harus adanya yang namanya  pengorbanan  jiwa , perasaan , waktu bahkan material dengan kehendak diri sendiri.
Kedelapan, harus ada yang namanya perlindungan dan pememiliharaan dan pengabdian dalam mengekspresikan loyalitas dan komitmen perwujudan keluhuran budi pekerti  disetiap gerak dan langkah untuk terealisasinya hubungan dan kontak bathin disetiap penjuruh arah mata angin dengan panji keagamaan serta moralitas budaya  keromantisan fikiran dan perasaan kalbu.
Kesembilan, Harus ada yang namanya  singkronisasi  waktu dalam mengejahwantahkan  keinginan untuk memadu kasih dalam untaian syair indah dalam taman surga dengan iringan musik perdamaian suatu  catatan harian perjalanan roda kehidupan ekonomi yang dapat  menaburkan harum parfum surga adnen di hempasan dialektika kerinduan yang tertunda oleh realitas  kehidupan masyarakat di persimpangan telaga kaustar percintaan.
Kesepuluh, harus ada yang namanya saling memahami posisi  dan stratifikasi  social yang diperankan dalam arena panggung asmara diwaktu pertama pertemuan dengan perjalanan cinta itu sendiri , hubungan anatomi tubuh anak cucu adam tersebut  dalam mengejahwantahkan  fitra  kemanusiaan dalam mengkonsumsi  kehidupan yang terlihat oleh keindahan face body maupun kesejukan  ebun pagi tatkala menetes  diatas daun-daun disepanjang samudera kerinduan yang terbendang dalam imajinasi fikiran .
Jadi jelas rumus asmara cinta yang terakomodir dalam 10(sepuluh) wacana kebutuhan yang harus dilakuhkan dalam membuat sebuah kapsul anti perceraian dan keputusan hidup dalam bercinta dan berasmara  disaat obat-obat diapotek kehidupan sulit didapatkan maka gunakanlah rumus asmara cinta yang ada tersebut di atas dengan dipahami dengan baik dan benar  serta penuh kecermatan dalam membacanya 10 kunci kalimat tersebut di atas , terlepas ada suatu matra pengasihan yang juga bisa di jadikan salah satu pelengkap dalam tambahan rumus asmara cinta yang mempunyai daya pikat sangat tinggi yang berasal dari bahasa Jawa yaitu”Sari-sari Dukure Gunung sari Tulung tinut manuto mareng banyu dateng mbok cacak siro ngak manuto marang ingsun sekai lunlungan sekai kayonan sekai godongan kebyar-kebyar sejatine Gusti pangeran raden  nanang hariadi harjo muharjo kiageng senopati pamanahan , teko welas teko asih si jabang bayine………….asih o marang ingsun, asih asih sakeng kersaning Gusti Alloh “   mantra tersebut di baca setiap hari 161 kali dan di barengi puasa selama tiga hari, selama berpuasa mantra tersebut di baca sebagai mana bilang tersebut di atas dan apabila menggunakan dibaca tiga kali  sambil tahan nafas  untuk setiap orang yang di kehendakinnya     maka Tuhanpun mengabulkannya apa yang jadi keinginan dan asmara bercinta itu sendiri.  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar